fbpx

Garansi iPhone

Ketentuan Garansi dan Pembelian di Platinum Gadget Malang.

Berlaku Mulai 1 Agustus 2017.

Ketentuan Garansi iPhone Second :
• Aksesoris tidak ada garansi (Charger, Kabel, Handsfree).
• Fisik dan data tidak ada garansi.
• Garansi replace mesin & baterai selama 30 Hari.
• Baterai drop / bocor / battery life 79% ke bawah, di ganti dengan baterai baru Original.
• Mesin eror di ganti dengan tipe yang sama, jika stok kosong bisa ganti tipe lainnya.
• Jika masa garansi habis, di bantu garansi service, tidak bisa tukar tambah unit lain. Ada diskon service di Platinum Service (Syarat dan ketentuan berlaku).

Ketentuan Garansi iPhone Baru :
• Garansi mesin & baterai selama 1 Tahun.
• Fisik tidak boleh dent / bekas jatuh.
• Proses claim 1-2 bulan.

Garansi HANGUS / VOID bila :
• Masa garansi berakhir.
• Tidak membawa fullset dan nota.
• Segel rusak / hilang.
• Kartu jaminan tidak terisi lengkap / tidak sesuai dengan no. seri, dan model.
• No seri, model, produk telah dihapus atau diubah atau terdapat coretan atau hapusan.
• Kesalahan pemakaian atau pihak ke tiga. Contoh: jatuh, terkena cairan, salah dalam penggunaan, tegangan arus listrik, pecah/retak akibat tekanan, salah penyimpanan, tergores, berkarat, terkena noda, berjamur, atau kerusakan luar yang disebabkan penggunaan sehari-hari, kesalahan update IOS, lupa password iCloud dll.

Ketentuan pembelian :
• Barang yang sudah di beli, TIDAK BISA di tukar atau di kembalikan dengan alasan apapun.
• Refund uang atas barang yang sudah di beli di kenakan potongan 10% dari harga nota. Dengan syarat memenuhi ketentuan garansi di atas.

Setiap transaksi pembelian di Platinum Gadget Malang dianggap mengerti dan menyetujui ketentuan di atas.